03 September, 2008

siapakah kita ?

email ini sudah lama beredar, tidak perlu diterangkan bukan saya yang membuatnya.. disimpan untuk tetap melihat, kecilnya aku.. besarnya Dia..

Luar biasa!!!

Pernahkan Anda

membayangkannya?

Pada waktu benda-benda angkasa ini diperbandingkan

kita menjadi sadar betapa kecilnya bumi dan kita para penghuninya.


Jagad raya yang sangat besar


Dalam skala ini bumi kita tidak kelihatan lagi


Di sini matahari hanya sebesar debu

Antares adalah bintang ke 15 yang paling terang di angkasa.

Jaraknya lebih dari 1000 tahun cahaya dari bumi.

Lalu . . .

siapakah kita?

apakah tujuan hidup kita?
Apa yang membuat hidup kita, manusia, berharga?
Masihkah kita bisa menepuk dada & berkata "inilah aku!"..

2 comments:

  1. Maka jagat raya telah tercipta bermilyar tahun yang lalu, saya hanya berucap dalam hati, terima kasih Tuhan sebagian dari ciptaanmu milyar tahunan lalu masih dapat saya lihat..ooo Tuhan ampuni aku, yang sering lupa akan kasih Tuhan.

    ReplyDelete
  2. iya ya Amangtua, Tuhan kita luar biasa..

    ReplyDelete

the cool visitor said :