07 July, 2008

selamat buatku

ali: selamet yah rul ...
ali: dah menang contest pegawai sehat di indonesia
ruly2as: menang apanya?
ruly2as: kok gw ga tau..
ali: lah kemare kan nama elu ada di pengumuman pegawai edi indonesia yang nggak pernah sakit
ruly2as: hua.. elu dpt tipi li.. (baru baca status ymnya.. dpt doorprize tipi 29 flt)
ali: he'e
ali: lah masak lom dikasih tau rul ???
ruly2as: yah mimpi apaa smlm?
ruly2as: blm lah, kan medan jauh huehe
ali: mimpi ditubruk gajah
ruly2as: merk apaan ?
ali: yah getu deh parah banget
ali: pengumuman udah ada orangnya lom tau
ali: SAMSUNG SLIM FIT
ruly2as: mklm org daerah
ali: yah jarang ke jakarta sih ...
ruly2as: gila samsung..
ali: iyah rul sneng banget mpek sekarang tiap tidur mo g kelonn terus degh
ruly2as: pantesan norak madeon
ruly2as: gw jealous
ruly2as: kesempatannya itu lohhhh hehehe
ruly2as: 5 jeti hehehe..
ali: g kirain ... jealous mo dikelonin juga

hm.. gw dikerjain alibaba kali ya.. biasanya ada apa2 dikabarin gt, tp enak bener si alibaba itu yah.. dapat doorprize family gathering kantor hehehe.. jgn2 tuh tipi ditaruh di noc biar bs nonton bareng hehe
klu bener tukeran ama gw li, kmu menang kontes yang kalau ga salah hadiahnya sertifikat dan duit ya.. gw kasih plus bika ambon 3 kotak.. tukeran mau ga? pastilah ga mau hehe

pengen deh sekali2 diajak gathering bareng hehe.. pasti ada yang lgsg geleng kepala n coret item itu buat ngurangin budget.. no..no... hahaha...

Yah yang ga enaknya kerja disini temen sekantor di medan dikit banget, cuma berenam.. n 5 tahun sekian bulan ketemu mereka melulu, udah sama kayak SD kan temen sekelas itu-itu terus, walau perasaan sih udh campur aduk ama kayak keluarga aja.. kan ga bisa bosen ama keluarga, kalau aku bosen ngeliat mereka berlima itu.. kebayang deh mereka bosen jg lihat gw.. kapan yah aku pnya temen kantor yang cewek..

berarti aku punya 2 keinginan dong, satu temen kantor cewek dan gathering yang rame.. Bos, ajak-ajak dong.. kemaren kalau jadi gathering ke Bali, gw bela-belain tiket Jkt - Medan pp deh.. tapi klu ke Pelabuhan Ratu, Dufan or Puncak doang, males hehehe.. disini gathering pun ga seru, orangnya dikit, paling ke Parapat again n again.. udah deh, gathering kali ini kita ke salon aja..
Peace friends..

No comments:

Post a Comment

the cool visitor said :