03 July, 2008

cerita monster romantis

Ingat tokoh antagonis di Pirates of Carribean, arwah penguasa dasar laut (poseidon wannabe) sang kapten kapal hantu dengan tentakel-tentakel yang menyeramkan.. ganas dan tanpa perasaan menyuruh seluruh hantu-hantu laut bekerja keras ribuan tahun.. mengejar awak kapal ataupun bajak laut dengan Flying Dutchman..

Menurut legendanya, adaptasi dari buku ttg misteri2 dunia karangan Nigel Blundell,
konon ada kapal Belanda yg berlayar mau menuju Batavia (gile kalau bener kapal yang ini berarti sebenarnya Davy Jones mau ke Indonesia dong huehe) tapi ketika sampe di Tanjung Harapan (Afrika Selatan), ada badai besar dan hendak menenggelamkan kapal.
Tp si kapten tetep bandel mau meneruskan perjalanan, ada mitos yg berkembang waktu genting itu kapten kapal didatangi iblis, diberi tawaran:
kapten itu disuruh menyembah si iblis maka dia dan kapalnya akan dijadikan penguasa laut yang paling disegani dan ditakuti oleh seluruh dunia pelaut.
Ternyata pilihan itu mengandung kutukan, si kapten mau menyembah si iblis,
dan si kapten dijadikan pelaut abadi bersama kapalnya, dan menjadi armada paling legendaris dan ditakuti sampai masuk film jaman kini.

Tapi sang jagoan itu jatuh cinta...
gila gak sih dampak besar cinta itu... sang bajak laut fall in lope dengan Calypso, menurut legenda calypso/hantu laut/putri duyung sama yaitu intinya perempuan yang suka memikat pria di laut sehingga jatuh cinta padanya but the story goes n mengkhianatinya karena memang sudah nature mereka begitu, jd orang yang suka menkhianati pasangan 'udah habbitnya' itu temennya hantu laut loh). Davy Jones diberi tugas oleh sang pujaan hati untuk mengirim arwah orang-orang yg mati di laut ke dunia terdalam sana (yang jadi sinar hijau-hijau gitu deh) terus...
dia patah hati....
gw senang denger sang jagoan patah hati trus sakit deh tuh hati....
dia saaaaaaakiiiit hatiiii *halah..

Davy Jones bisa lewati apapun, serang musuh manapun, kompromi ama iblis aja dia berani.. tapi ketika berhadapan dengan masalah perasaan.. ga ada obatnya bang..
Dia potong hatinya (seharusnya jantunglah, tp karena tadi udah bilang sakit hati ya..) inih..

diambil dari pada tetap didalam tubuhnya, buat semua organ lain merasakan sakit yang sama..

dimasukin peti..

terus dia bisa main piano deh.. nyanyi.. melolong-lolong di tengah malam.. gile romantis yah..

andai hati *aka jantung bisa dibongkar pasang gitu yah..

1 comment:

  1. wakz monster ternyata bisa romantis ya!

    ReplyDelete

the cool visitor said :