03 July, 2008

Arti hadirmu

Tanpamu bisa diartikan hariku dimulai dengan keresahan
mungkin kegalauan yang mendalam cukup mewakili perasaan itu.

Tidak melihatmu dalam hitungan hari selalu membuatku memikirkanmu,
kamu baik-baik saja, semoga tidak ada masalah yang membuat kondisimu down.

Tidak menyentuhmu in my office hour membuatku bete, kesel..
awas ya kalau kamu digunakan sama orang lain, ur mine..

Barang siapa yang menggunakanmu tanpa pengawasanku akan mendapat SP 1, SP 2 dan SP lainnya, kecuali kalau kita tukeran.. maafin aku yang suka selingkuh, habis VGA onboardmu ga support kalau aku main game terbaru.. mau ditambahin ga ada expand slot-nya..

Penampilan monitor flat Benq yang disita dari lantai 1 membuat mataku jarang berkedip-kedip karena radiasi, duh kalem..

Kalau speedy gonzales suka down seperti kebiasaan produk-produk lain perusahaannya itu, aku bisa bertahan menghadapi cobaan tidak online dengan tabah, karena aku ngerti ini diluar kemampuanmu yang terbatas.. u just hardware toh..

Kalau dirimu suka rewel distart pagi-pagi, suka lelet kalau log on pertama kali dengan segala macem aplikasi yang auto run dan scanning yang ga jelas dari program antivirus gratisan itu, aku bisa mengerti karena usia pakaimu sudah lebih 5 tahun.

Kalau aku pulang, libur or sakit, dan menggunakan notebook accer core 2 duo dengan vistapun atau cuma ngetik pakai notebook ibm pentium 3 500 pun.. aku tetap merindukan hadirmu..

buat pc-ku sayang pc-ku malang..
jadi ingat lagu kebangsaan yang jadi ring tone matrix-ku.. eh mp3nya lagi diputer ama temenku pula.. 'takkan pernah ada yang lain...' sampai dibelikan yang baru oleh si om

No comments:

Post a Comment

the cool visitor said :