26 April, 2009

God must love the common people more

"God must love the common man, he made so many of them." Abraham Lincoln
Okay Obama fans, defend this : "God must love the common people, he made so many of them!"
n i said "God must love the common people more, he made so many of people who's boring with classical music."

if you don't like rap, are you a racist?
rock is the only real genre! is it?
many people are all out for jazz, so are they have no class all?
When is the last time you saw classical music on mtv or at no.1 in the charts?
i rest my case.
they said that classical musics the only 'real' music, the fans are close minded elitist. so snob for me. n i really bored by them.

if someone ask me, are u like classical music?
i'll say no, i like pop, jazz, rock, techno and dangdut.

God made much of music genre's, he also made so much people with commonly not being just an intelligent listener. somekind who refuse to listen to classic cause how boring it's. so God love people like me more.

tidak semua orang batak itu pandai bernyanyi, bisa berdo-re-mi (baca not balok), mengerti musik, memainkan beberapa alat musik dan suka musik klasik.

les dan pendidikan musik dari kecil tidak berhasil buatku, aku cuma dapat bermain tamborin alias krencengan dan acapkali bernyanyi dalam hati. lagu yang ku bawakan secara solo dengan performance baik biasanya berjudul koleksi-koleksi yang cukup menarik dibawakan khusus untuk anak-anak balita dan usia sd.

koleksi lagu berkisar musik komersial dan all about love melulu mulai dari pop hit list, coldplay, u2, eric clapton, dave kozz, norah jones, enya, karen carpenter, the cors, rio febrian sama album indonesian idol dan kompilasi album java jazz.

aku hafal hampir semua lagu slank dan akan bergantian dengan jay z, the koors pada waktu sesuatu yang di dalam dada memuncak buat dieksploitasi, dan album mp3 gretongan ridho irama untuk kepentingan music-update selalu bisa buatku mengerti bahwa that's life, colorfull..

atas nama cinta aku memuja musik dan lagu tradisional batak maupun kompilasi modern. dan it's enough for me, i can live my life.

tapi aku cukup kesal setiap kali berhadapan dengan orang-orang musik klasik yang benar-benar menganggap hanyalah dirinya yang mengerti musik dan yang lainnya katro! biasa aja napa..

2 comments:

  1. david tigor siregar4/27/2009 04:45:00 AM

    koq emosian getho seh...hahaha.. aku pernah nonton tv mengenai kontes idol2an.. tapi salah satu jurinya si simon cowell loh.. anak kecil mungkin umurnya sekitar 13 tahun (kalo ga lupa..hehehe).. penampilannya jauh dari meyakinkan.. dan suaranya itu loh.. bikin semua yg nonton kontes itu terdiam.. ada yg sampe nangis.. suara anak itu seperti suaranya penyanyi opera.. ya kaya il divo gitu deh.. selama ini aku pikir kalo suara penyanyi yg bagus itu seperti suara mariah carey atau luther vandross.. ternyata aku salah.. hahahaha.. seorang simon cowell pun kelihatannya sangat terpukau.. kayanya,aku juga deh.. hehehe

    ReplyDelete
  2. iya aku emang emosi banget buat orang yg terlalu snob.. kan banyak banget jenis musik dan berbagai teknik vokal lain di dunia ini..

    toh tanpa bernyanyi dan berteknik vokal jg bnyk orang yg baik2 saja, bs hidup tetap bisa menghargai orang lain.. dan aku sama sekali ga nyesal jg ga bisa nyanyi, ga mampu dan ga mau..

    cukup rela klu digolongkan mahkluk tak mengerti musik, tapi disebut katro gara2 aliran musik orang eropa sana, yg konsernya di wina or paling dekat ama gedung opera sidney.. halah.. t e r l a l u klu kata rhoma irama.

    ReplyDelete

the cool visitor said :