02 March, 2009

funkin' politik

Vibrations of the music rhytim
Make you groovin’, moving dancin’
Then became intrance

Funkin politik don’t like the etiks
Funkin politik politikus, tikus mampus
Funkin politik si tikus takut sama sipus

Don’t look the government sights
There’s too much hipokrit fights
Don’t see the government eyes
You better look into my arts
- Slank

ada juga manfaat blog buat para caleg, sambil kampanye dan sosialisasi program, jadi tempat blogger menyampaikan aspirasi, kritik, saran, doa dan berbagai makian..
buat iklim pemilu yang menggerahkan, kampanye caleg yang meresahkan, anggota legaslatif yang semakin memuakkan, blog anda tepat sebagai tempat rakyat menuntut dan menghujat..

kenangan buat seorang anggota komisi V dpr ri yang saat ini mencalonkan kembali sebagai anggota legislatif dari PAN yang memasukkan agenda jadwal kegiatan ke blognya, berbagai silaturahmi dan pertemuan.. sibuk bener..

Ini adalah tembolok Google' untuk http://abdulhadijamal.blogspot.com/2009/02/jadwal-ir-abdul-hadi-djamal-minggu-ke.html. Gambar ini adalah jepretan laman seperti yang ditampilkan pada tanggal 28 Feb 2009 23:17:28 GMT.

sayangnya beliau belum cantumin agenda jadwal minggu pertama bulan Maret, salah satu mungkin tertangkap tangan oleh KPK.

gambar ditambahkan tgl. 4 Maret, berhubung tim sukses ybs segera mengganti blognya menjadi Perjuangan tidak berakhir di ujung terali besi Pak!!.. dan menghapus semua pesan dan kesan dari pengunjung, ketangkap tangan ama satu milyar masih bisa ngomong ini itu.. cape deh..

No comments:

Post a Comment

the cool visitor said :