05 February, 2009

after anywhere on earth, mars surface and galaxy in outer space, we landing to the canyon of the ocean



sudah coba google earth 5.0 kan? nyesal kalau ga coba
sebenarnya nama google earth sudah tidak cocok lagi sejak google earth versi sebelumnya mengajak kita mengexplore berbagai belahan langit, saya akan usulkan namanya diganti google universe saja :D
Google Earth lets you fly anywhere on Earth to view satellite imagery, maps, terrain, 3D buildings, from galaxies in outer space to the canyons of the ocean. You can explore rich geographical content, save your toured places, and share with others.
google earth free, bisa didownload di http://earth.google.com/index.html

yah pastikan koneksi internet min 128kbps kalau ga mau nunggu berjenak-jenak - bukan hanya sejenak, lengkapi so (buat windows support 2000, xp dan ada buat mac) dgn directX 9.0c or lebih baru, 3d graphic card with min 16 MB of vram. klu pilih versi 3D, tutup aplikasi lain biar ga tersendat-sendat.. or klu mo ngeliat2 doang tp hardware dan bandwith ga mendukung, lihat aja di youtube jg bnyk :D

fitur baru google earth ini menawarkan wisata ke dasar lautan sampai ke paling-palung terdalam, berbagai tampilan perubahan iklim dan dampaknya seperti hampir punahnya beberapa spesies. kita dapat langsung menyimpan wisata maya tersebut dan kemudian dishare dengan orang lain. oh yah ada juga video perjalanan nasa ke mars dengan high resolusi.



buat indonesia on google earth, sepertinya masih samalah dengan versi sebelumnya, mapnya belum bisa detail di semua kota dan dekat-dekat.

google earth pro perlu licence key, dengan list harga $400,annualy per user, tapi kalau mau coba dulu bisa dapatin licence key untuk trial selama 7 hari, katanya sih perbedaannya diversi yang pro lebih banyak foto-fotonya.

ada juga yang versi enterprise, hm.. saya yang google earth biasa aja deh, yang gratis :)

No comments:

Post a Comment

the cool visitor said :