10 November, 2008

yup darling, the user is admin :)

lupa kadang-kadang adalah sesuatu yang sangat wajar, coba ingat berapa banyak user dan password yang kita miliki untuk setiap aplikasi, mau base web or desktop base.

Belum dihitung lagi fasilitas monitoring urusan kantor, ditambah dengan user ke berbagai blog narsis-narsis, social networking dan berbagai user titipan temen.. Penggunaan satu email dengan satu password yang aku gunakan untuk sarana akses ke berbagai tempat tidak cukup, kadang-kadang pemakaian fasilitas gratis buat hosting, bloging n etc hanya mengijinkan kita mendapatkan user tertentu seperti sp_xxxxxxx, belum lagi kalau tidak mengijinkan penggunaan tanda baca dan user yang kita inginkan sudah dipakai oleh orang lain..

masak sih aku lupa paling-paling cuma ;
  • website control panel
  • ftp account
  • pop3 email account (kalau dipake :p)
  • mysql databases
dan ternyata diriku lupa user untuk wp-usernya...
habis aku ga pernah setia sama satu platform dan terakhir2 ini lebih sering main disini..
nyoba user yang biasa aku pakai ga bisa, dan aku malah makin bingung bin lucu masakan pakai fasilitas forget your password juga ga bisa ih, katanya user dan email yang aku masukin ga cuoocook.. ya ampyuun..

Jengkel bin kesel kalau lupa sesuatu apabila engkau masih muda :)

ngeliat dari database hosting gratisan yang aku pakai buat nyoba berbagai hal, dan langsung ngakak melihat usernya.. admin.

No comments:

Post a Comment

the cool visitor said :