09 January, 2009

tanggal cantik 09 01 2009

senangnya.. saya lagi ulang tahun hari ini, menurut primbon angka cantik 09 01 1981 adalah Jumat dengan weton Kliwon, jadi ngintip ah..
Karena sabar dan murah hati, anda mudah membuat orang menyukai anda. Mungkin hal ini juga dikarenakan gaya anda yang halus. Anda dapat menjadi seorang pemimpin yang baik, karena anda cenderung mempunyai kemampuan, dapat berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan lidah anda yang pandai. Mungkin saja anda sedikit malas pada suatu saat, tetapi orang-orang akan tetap mencintai anda. Jelasnya, anda tidak akan pernah kekurangan teman!

pengen tahu primbon dan peruntungan saya di tahun kerbau tanah ini :
ketik primbon [spasi] jumat
[spasi] kliwon kirim ke 1234
wew sepertinya saya ga cocok dekat dengan air, soalnya ga belum bisa berenang sih :D
astrologi dan primbon sebatas ilmu pengetahuan, primbon diatas dicantumin karena lumayan bagus aja, sabar, murah hati dan calon pemimpin huehee.. gw banget yaks..

pengen apa di tahun ini, hmm.. cuma pengen lebih baik saja dari tahun yang lalu.. eh ada lagu yang lagi aku suka sekali..

Tangan Tuhan yang Pegang
(Nyanyikanlah Kidung Baru 49)

Tak ku tahu kan hari esok
namun langkahku tegap
Bukan surya ku harapkan
karna surya kan lenyap
O tiada ku gelisah
akan masa menjelang;
ku berjalan serta Yesus
maka hatiku tenang.

Reff:
Banyak hal tak ku pahami
dalam masa menjelang
Tapi t'rang bagiku ini
tangan Tuhan yang pegang.

Makin t'ranglah perjalanan
makin tinggi aku naik
Dan bebanku makin ringan
makin nampaklah yang baik
Di sanalah t'rang abadi
tiada tangis dan keluh
Di neg'ri seb'rang pelangi
kita k'lak kan bertemu.

Tak kutahu kan hari esok
mungkin langit kan gelap
Tapi Dia yang berkasihan
melindungi ku tetap
Meski susah perjalanan
g'lombang dunia menderu
DipimpinNya ku bertahan
sampai akhir langkahku

Syair dan lagu: I Know Who Holds Tomorrow; Ira F. Stanphill (1914 - ), terj. K.P. Nugroho (1928--1994).

yang nyanyi Franky Sihombing (abang saya hehehe) mau denger silahkan kesini

3 comments:

  1. Salam kenal,
    selamat ulang tahun ya ito..
    Hmmm...masih suka lihat ramalan rupanya ya....

    ReplyDelete
  2. @ ito nelson,
    makasih ito buat selamatnya :D
    saya hampir ga pernah lihat ramalan, n ga ada ramalan kan di weton itu, palingan saya anggap knowledge bhw org kelahiran hari pada masyarakat Jawa dianggap punya ciri-ciri seperti itu, kayak astrologi bintang-bintang yang amat sangat jarang saya baca..

    n yg disitu sms ketik spasi primbon juga hanyalah joke, karena lagi musim banget di televisi.

    ReplyDelete
  3. Ketik jodoh, kirim ke 9889 :-)

    ReplyDelete

the cool visitor said :